My Other Blog

Wednesday, August 3, 2016

Keputusan

Ketika seseorang menghampiri.
Dan merasa cocok dengannya.
Aku-pun berharap satu hal.
Bahwa dia takkan tinggalkanku.

Hari demi hari dijalani.
Waktu itu berjalan cepat.
Ketika aku bersamanya.
Aku menikmati waktu-waktu itu.

Ketika aku menyendiri.
Merenungkan apa arti waktu.
Akupun sadar satu hal.
Bahwa waktu takkan kembali.

Ada waktu untuk segalanya.
Kuterima segala keputusan.
Yang telah diambil dirimu.
Ketika kau pergi dariku.

Kau memang berharga bagiku.
Namun ketika kauambil keputusan.
Aku hanya dapat berdiam.
Menerima segala yang kauputuskan.

Karena itu telah kaupikirkan.
Dan aku mengetahuinya.
Aku-pun menerima keputusan.
Apapun yang kau sampaikan.

Pada akhirnya aku tahu.
Bahwa kau juga akan pergi.
Karena itulah, aku menunggu.
Sampai kita bertemu lagi.

(Kutunggu),
Syzao

No comments:

Post a Comment