My Other Blog

Saturday, November 14, 2015

Kau, Aku, dan Waktu.

Waktu aku bersama dirimu.
Aku selalu menikmatinya.
Sehingga ketika kita berpisah.
Aku terus mengenang dirimu.

Waktu takkan pernah berhenti.
Kau dan aku terikat oleh waktu.
Kita dipertemukan waktu.
Dan juga dipisahkan waktu.

Ketika kita bertemu.
Kuharap tak ada yang membatasi.
Namun, tak akan ada kenangan.
Bila waktu tak berjalan.

Kenangan indah terputar kembali.
Saat aku menceritakan hidupku.
Dan kau mendengarkannya.
Setelahnya, kau mendukungku.

Dukunganmu membuatku terus maju.
Mengangkatku ketika aku jatuh.
Bangkitkanku ketika aku terpuruk.
Tanpa dukunganmu, siapakah aku?

Mungkin aku takkan ada di sini.
Mungkin aku akan menyerah.
Sebab masalahku terlalu banyak.
Dan aku hanya sendirian.

Karena itulah, kau berharga.
Ketika kau menyisihkan waktu.
Untuk membaca ceritaku.
Kau adalah sahabatku.

(Bagiku, kau berharga),
Syzao

No comments:

Post a Comment