My Other Blog

Monday, November 30, 2015

Hidupku Dalam Tangan-Nya

Ketika kurasakan kesendirian.
Kau berada di sampingku.
Kau menemani diriku.
Kau selalu ada di sisiku.

Kau tak pernah tinggalkanku.
Kaulah yang melindungiku.
Kaulah yang merawatku.
Kaulah pencipta diriku ini.

Hidupku kau rancang.
Jalanku kau sediakan.
Bahkan ketika ku bersedih.
Kau mengirim sahabat untukku.

Kaulah kepercayaanku.
Kaulah perlindunganku.
Kaulah masa depanku.
Kaulah segala-galanya bagiku.

Aku bukan siapa-siapa.
Tanpa Engkau di sampingku.
Aku tak mampu sendiri.
Bila Engkau tak menopangku.

Engkau menciptakanku.
Sedemikian gambar dan rupa-Mu.
Dengan tujuan tertentu.
Yang Kau tetapkan dalam hidupku.

Biarlah aku punya keterbatasan.
Biarlah aku punya kelemahan.
Biarlah aku punya kekurangan.
Namun kuyakin akan rancangan-Mu.

Pakailah diriku, ya Tuhan.
Sebagai alat-Mu, ya Tuhan.
Biarlah mereka melihat-Mu, Tuhan.
Dalam kehidupanku ini.

(Pakailah Diriku, Tuhan.),
Syzao

No comments:

Post a Comment