My Other Blog

Saturday, August 15, 2015

Kerinduan Sang Sahabat

Kita akan selalu bersama.
Tak peduli waktu dan jarak.
Karena waktu mempertemukan.
Dan jarak memisahkan kita.

Ingatlah selalu akan aku.
Jangan pernah kaulupakan aku.
Sebab bila aku pergi.
Dimanakah tempatku di dunia?

Hanya kenanganlah tempatku berada.
Kuharap semua baik-baik saja.
Ketika kita bertemu kembali.
Saat itu kenangan akan bermain.

Kesendirianku takkan pernah hilang.
Jangan kautinggalkan diriku.
Kuingin kau mencari diriku.
Hingga kautemukan diriku.

Carilah aku, aku disini.
Akan kusambut dengan sukacita.
Karena kau telah mencariku.
Kau telah menjadi sahabatku.

Ketika kau merasa sendiri.
Hampiri saja sang sahabat.
Dia 'kan menemanimu.
Tak pernah dia tinggalkan dirimu.

Semuanya akan baik-baik saja.
Walau kadang badai menghampiri.
Namun badai pasti berlalu.
Nikmatilah waktu yang kaulalui.

Waktu takkan pernah kembali.
Waktu akan terus berjalan.
Jangan kausia-siakan waktu.
Sebab waktu ada untuk dijalani.

Akan ada waktunya untuk semua.
Saat kita dipertemukan.
Ciptakanlah sebuah kenangan.
Yang takkan pernah terlupakan.

Saat kita terpisahkan.
Kuharap itu bukanlah akhir.
Melainkan awal dari penantian.
Hingga kita bertemu kembali.

Penantian panjang yang berharga.
Kelak akan terbalaskan.
Oleh sebuah kenangan.
Yang akan kita ciptakan bersama.

Kuharap kau baik-baik disana.
Kuharap kita dipertemukan lagi.
Kerinduanku takkan hilang.
Kau telah membekas dalam kenangan.

(Yang selalu rindu akan dirimu),
Syzao

No comments:

Post a Comment