My Other Blog

Saturday, August 8, 2015

Rencana-Mu Indah Bagiku

Tuhan, rencana-Mu begitu indah.
Dahulu aku gelisah dan tak tenang.
Kini aku bersukacita.
Sebab Kau selalu melindungiku.

Ketika aku merasa sendiri.
Kau mengirim seorang sahabat.
Ku tak pernah dibiarkan sendiri.
Kau selalu ada bagiku.

Setiap kualami kesusahan.
Kuceritakan kepada-Mu.
Setiap kualami kesenangan.
Kubersukacita karena-Mu.

Kelemahan yang kumiliki.
Kauubah menjadi kekuatan.
Kupercaya hanya kepada-Mu.
Kasih-Mu mengalir dalamku.

Kaulah sumber pengharapan.
Ketika masalah menghadang.
Kau kuatkan aku 'tuk hadapinya.
Jiwaku kembali bersukacita.

Rencana-Mu tak pernah terduga.
Kaurancang aku dengan sempurna.
Kau tak pernah tinggalkanku.
Kau selalu ada disisiku.

Kau selalu ada bagiku.
Kaulah sumber pengharapanku.
Sebab siapakah aku tanpa-Mu?
Bersyukurlah aku memiliki-Mu.

((Sang Penyendiri) yang selalu ada disisimu),
Syzao

No comments:

Post a Comment