My Other Blog

Saturday, August 29, 2015

Kerinduan Sang Penyendiri

Kepada kau yang kukasihi.
Yang sepanjang hari kurindukan.
Karena hadirmu memberi warna.
Dalam kehidupan sang penyendiri.

Kau selalu mengingatkan.
Bahwa aku ini berharga.
Ya, aku tahu akan hal itu.
Namun, siapakah aku tanpamu?

Ceritaku tidak akan berhenti.
Sebab aku masih disini.
Menunggu kehadiran dirimu.
Aku punya banyak cerita untukmu.

Kesedihanku, kau hilangkan.
Kemarahkanku, kau padamkan.
Kebahagiaanku, kau gandakan.
Kesepianku, kau singkirkan.

Biarlah waktu berjalan cepat.
Biarlah waktu memisahkan kita.
Biarlah rindu ini selalu ada.
Biarlah rindu membuatku berkobar.

Kenangan bermain dalam pikiran.
Membuatku rindu akan dirimu.
Apakah kau baik-baik saja?
Kuharap kau bersukacita.

(Yang Merindukan Dirimu),
Syzao

No comments:

Post a Comment