My Other Blog

Saturday, September 5, 2015

Rindu Pada Sang Sahabat

Kau terus ada disisiku.
Kau hibur aku yang bersedih.
Kau semangati aku yang lelah.
Kau selalu membuatku tersenyum.

Aku tak ingin kau hilang.
Aku ingin kau terus ada.
Tidak harus setiap saat.
Hanya kalau kau punya waktu.

Aku setia menunggumu.
Walau menunggu itu lelah.
Saat kau datang, semua indah.
Sebab penantianku tak sia-sia.

Ketika kau datang menghampiriku.
Bersiaplah untuk mendengar cerita.
Aku selalu punya cerita.
Yang tak akan pernah habis.

Aku ini penyendiri.
Ketika kau menghampiriku.
Sukacitaku meluap.
Kaulah sahabat sejati.

Ketika aku bersedih.
Kuceritakan kepadamu.
Kuingin kau tahu kesedihanku.
Kuingin kau menyemangatiku.

Teruslah berjuang, sahabatku.
Jangan pernah lelah mengejar mimpi.
Ketika kau lelah, ceritakan.
Aku disini menunggu ceritamu.

Aku rindu kepada dirimu.
Aku rindu saat kita bertemu.
Akulah sang penyendiri.
Yang selalu rindu akan dirimu.

(Sahabat Yang Dilanda Kerinduan),
Syzao

No comments:

Post a Comment