My Other Blog

Saturday, September 19, 2015

Sahabatku Dan Diriku

Ketika masalah menghampiri.
Aku meminta waktu kepadamu.
Kaupun memberikannya.
Dan aku mulai bercerita.

Ketika aku mulai bercerita.
Kau menyimaknya dengan penuh hati.
Kau berusaha membantuku.
Seolah aku ini sahabatmu.

Ketika aku mulai menangis.
Kaupun menghampiriku.
Menanyakan keadaanku.
Akupun menceritakan masalahku.

Ketika aku terlihat sendiri.
Kau berjalan menuju diriku.
Lalu kau menyapaku.
Dan berjalan bersama diriku.

Ketika aku merasa takut.
Dan tidak ada yang menemani.
Kau hadir di sisiku.
Dan mengusir segala ketakutanku.

Ketika aku kehilangan semangat.
Takut untuk menghadapi hari esok.
Kaupun menyemangatiku.
Membangkitkan semangatku yang hilang.

Ketika aku merasa sendiri.
Takut akan kesepian.
Kuhampiri dan kusapa dirimu.
Kau membuat hidup ini berarti.

Ketika aku butuh ditemani.
Kucari seorang sahabat.
Dan kutemukan sahabatku.
Kaulah sahabat yang kukasihi.

(Ketika kuhampiri dirimu, kaulah sahabatku),
Syzao

No comments:

Post a Comment