My Other Blog

Saturday, September 26, 2015

Tentang Dirimu

Ketika kualami kesendirian.
Kuharap kau di sampingku.
Kenangan tentang dirimu terlintas.
Membuatku merindukanmu.

Kegelapan melingkupiku.
Tiada seorangpun menghampiriku.
Kulihat sekelilingku.
Kau datang bagaikan cahaya.

Aku berjalan tanpa arah yang jelas.
Dan terjatuh dalam kegelapan.
Akupun menangis tanpa harapan.
Lalu kau hadir menolongku.

Kau tahu, ketika aku sendiri.
Aku ini menunggu dirimu.
Dan menanti kehadiranmu.
Dengan penuh rasa pengharapan.

Harapan tak pernah mengecewakan.
Ketika aku menanti dirimu.
Kau hadir di sampingku.
Menemani aku yang sendiri.

Kau menyinari diriku.
Dengan senyuman yang indah.
Aku merasa hidup ini indah.
Sebab kau ada di sisiku.

Ketika aku bersedih.
Aku mencari dirimu.
Dan kau selalu hadir bagiku.
Sebagai seorang sahabat.

Ketika kau tidak di sampingku.
Aku ini bukan siapa-siapa.
Karena aku ada berkat dirimu.
Yang selalu menyemangati diriku.

Hidup ini penuh sukacita.
Sebab kau hadir dalam hidupku.
Aku selalu menanti dirimu.
Terbanglah tinggi, raih cita-citamu.

Aku ini bersukacita.
Aku merasa hidup ini indah.
Sebab kau hadir dalam hidupku.
Aku merasa diterima olehmu.

(Seorang Yang Rindu Padamu),
Syzao

No comments:

Post a Comment