My Other Blog

Saturday, October 3, 2015

Kau Berarti Dalam Hidupku

Siapakah aku tanpa dirimu?
Hanyalah sekumpulan butiran pasir.
Yang rapuh dan tidak berbentuk.
Aku ini membutuhkanmu.

Lihatlah bintang-bintang di langit.
Betapa banyak dan tidak terhitung.
Begitulah kasihku kepadamu.
Yang selalu merindukan dirimu.

Aku sama sekali tidak berdaya.
Tanpa dirimu di sisiku.
Aku bisa berkat dirimu.
Yang selalu mendukung diriku.

Jangan lelah mendengarkan ceritaku.
Siapa yang akan mendengarkanku.
Apabila kau lelah dengan diriku?
Percayalah, kau ini sahabatku.

Aku ingin bersama dirimu.
Jalani hari dan bersukacita.
Apa daya, kau begitu jauh.
Kata-katamu menyemangatiku.

Aku ingin kau melihat hatiku.
Betapa penuh dengan dirimu.
Sebab kasihku kepadamu.
Tak pernah berhenti mengalir.

Betapa indahnya dunia ini.
Sebab kau ada di sisiku.
Mendengarkan ceritaku.
Serta menyemangati diriku.

Kuharap kita selalu bersama.
Saat susah, saat senang.
Saling membantu dan menginspirasi.
Namun hal itu mustahil terjadi.

Waktu mempertemukan kita.
Waktu jugalah yang memisakan kita.
Apabila aku tak di sisimu.
Ingatlah Tuhan selalu di sisimu.

Jikalau kau merasakan.
Bahwa aku meninggalkanmu.
Hampiri saja diriku.
Ingatkan bahwa aku sahabatmu!

(Sahabatmu yang selalu merindukanmu),
Syzao

No comments:

Post a Comment