My Other Blog

Saturday, October 10, 2015

Karya Tuhan Dalam Diriku

Tuhan, aku berseru hanya pada-Mu.
Engkaulah sumber pengharapanku.
Siapalah aku ini, Tuhan.
Bila Kau tidak di sisiku.

Rencana-Mu tak pernah terduga.
Kau ciptakan diriku ini.
Dengan segala kekuranganku.
Juga segala kelebihanku.

Hidupku dalam rancangan-Mu.
Tak pernah Kau tinggalkanku.
Kau selalu ada di sisiku.
Bahkan ketika kurasa sepi.

Tuhanku, bila kurasa sedih.
Engkaulah yang menghiburku
Kaukirimkan seorang sahabat.
Yang dapat menenangkan jiwa ini.

Kelemahan tidak jadi masalah.
Kekuatankulah masalahku.
Aku bisa berkat Kau, ya Tuhan.
Aku selalu mengandalkanMu, Tuhan.

Ketika aku hilang arah.
Berada dalam kegelapan.
Aku sadar, Kaulah cahaya.
Yang tak pernah berhenti bersinar.

Aku ini bukan siapa-siapa.
Namun aku ini berharga.
Setidaknya berharga di mata-Mu.
Kau selalu hadir dalam hidupku.

Ketika aku hilang arah.
Kau membiarkan aku sendiri.
Dan ketika aku mencari-Mu.
Kau tuntun aku ke jalan yang benar.

Karya-Mu, Tuhan, nyata dalamku.
Kekurangan yang kupunyai.
Kau ubah menjadi kelebihan.
Kau sangat berarti dalam hidupku.

Lagipula aku ini apa?
Hanyalah serpihan debu.
Yang telah Kau ubah aku ini.
Menjadi permata yang berkilau.

(Hidupku adalah untuk kemuliaan-Nya),
Syzao

No comments:

Post a Comment