My Other Blog

Saturday, October 17, 2015

Kenangan Yang Tercipta

Hai, kamu yang di sana.
Aku rindu kepadamu.
Aku ingin bertemu denganmu.
Berharap kenangan indah 'kan tercipta.

Percayalah kepadaku.
Kau telah mengisi hatiku.
Yang dahulu penuh dengan kehampaan.
Namun sekarang, hilang entah ke mana.

Kurasakan cemas dalam kehidupan.
Yang terus akan bertambah.
Seiring berjalannya waktu.
Yang takkan berhenti berjalan.

Namun ketika aku bersamamu.
Kecemasanku perlahan menghilang.
Sebab aku nyaman dengan dirimu.
Dan aku percaya kepadamu.

Lagipula, aku ini bukan siapa-siapa.
Hanya seorang yang terus berusaha.
Untuk melakukan yang terbaik.
Bagi siapapun yang mengenal diriku.

Percayalah kepadaku.
Engkau adalah sahabatku.
Sekarang dan selamanya.
Aku takkan melupakanmu.

Mungkin aku akan lupa denganmu.
Ingatkan aku bahwa kau sahabatku.
Aku akan menyambutmu.
Dengan penuh sukacita.

(Sebab hanya dalam kenangan saja, aku berada),
Syzao

No comments:

Post a Comment