My Other Blog

Saturday, October 24, 2015

Mensyukuri Berkat-Nya

Aku ingin kau mengetahui.
Beberapa hal yang kupikirkan.
Mengenai dirimu dan hal lain.
Yang membuatku bersyukur.

Bahwa waktu tak pernah berhenti.
Sebab ketika waktu terhenti.
Aku takkan bisa menemuimu.
Karena kita terikat oleh waktu.

Bahwa pikiran terus mengalir.
Sebab bila pikiran terdiam.
Aku takkan bisa berkisah.
Karena pikiranku sumber cerita.

Bahwa suara terus terdengar.
Sebab bila suara tak terdengar.
Semua akan terasa sunyi.
Membuatku merasa kesepian.

Bahwa pemandangan terus terlihat.
Sebab bila tak ada yang terlihat.
Takkan ada warna kehidupan.
Aku akan kehilangan arah.

Bahwa aku mengenal dirimu.
Sebab bila kau tidak kukenal.
Mungkin hidup akan berbeda.
Dan kita takkan pernah bertemu.

Bahwa kau selalu di sisiku.
Sebab bila kau tidak ada.
Aku ini bukan siapa-siapa.
Karena kaulah cahaya bagiku.

Semuanya indah bagiku.
Namun yang terindah adalah.
Rencana-Nya dalam hidupku.
Karena semuanya tidak terduga.

(Seorang yang ingin dekat denganmu),
Syzao

No comments:

Post a Comment